Aku She, dan pacarku bernama Maree Natasya. Dia 2 tahun lebih tua dariku, dan aku sudah pacaran 2 tahun dengan dia. Hampir setiap hari kita bersama-sama, namun 6 bulan belakangan ini aku nggak bisa bersama dia lagi karena mesthi nerusin kuliahnya di negeri Paman Sam… kangen banget deh!!!

Hmmm…. Pacarku itu baik banget, penuh rasa humor dan pengertian. Dia sangat mengerti aku, tapi selain itu.. dia juga memilki payudara yang indah! Senyumnnya, wajahnya dan semua tentang dia, buatku begitu indah… aku menyukainya!

Tapi kenapa ya? Setiap aku dan pacarku jalan berdua, bergandengan tangan, banyak mata yang tertuju ke arah kami?
Tadinya aku pikir mungkin karena kecantikan wajahnya? Namun mata-mata yang menatap itu terkesan tidak bersahabat! Apalagi waktu itu aku mencium pipinya saat aku dan dia berada di suatu kafe yang cukup elit di kotaku. Kenapa sih Mereka???

Apakah karena keindahan tubuhnya?? TIDAK!!!
Tapi karena aku dan dia sama-sama wanita, atau sejenis… Huahuahua!!

Aku juga sempat menangkap basah seorang yang sedang melihat aku dan pacarku berciuman. Aku bertanya, “Ada apa ya, Bung? Ada yang salah?” Tapi dia tidak menjawab, namun hanya mencibir! Jijik kah dia? Pikirku waktu itu.

Ah cuek, Axxxxg! Lalu aku kembali mencium pacarku … tapi tiba-tiba ada suara, “ Hey Non! Ini bukan kafe untuk Lesbian! Ini tempat orang normal! Dasar Gila!!” tersembur dari mulut lelaki itu.

Wah! Aku langsung tersentak kaget, namun yang keluar mulutku Cuma kata, “ Maaf… “ Cuma maaf. Pacarku pun hanya diam, lalu bilang, “cuek, Punk! “ katanya

Tapi kemudian aku melihat ke depanku. Ada 2 orang gadis belia berusia sekitar 15 tahunan memakai baju dan celana hingga pusar dan perutnya yang sedikit buncit itu kelihatan. Parahnya, belahan kancing bajunya cukup lebar hingga payudaranya yang nggak seindah payudara pacarku sedikit menyembul keluar! Hihihi!

Mereka duduk diantara 3 orang lelaki berusia sekitar 60 tahunan, mereka berpelukan, berciuman, tapi mengapa tidak ditegur?! Bukankah mereka juga nggak normal?? Gadis belia bermesraan dengan kakek-kakek?? Huahuaahuaxxxxxg!!!!

Aku menyukai kekasihku dan aku kembali mencium dan melumat bibir pacarku…. Persetan Axxxxg ama mereka yang melarangku berbuat apa yang disebut mereka dengan “Gila”! Toh mereka sendiri juga nggak tau arti “Gila” itu. Dan aku melakukan ini tidak terpaksa, bukan seperti mereka (gadis belia dan kakek-kakek tersebut) yang Cuma bisa menyiksa diri mereka sendiri dengan keterpaksaan. Aku juga sudah menjadi diriku yang sesungguhnya dan aku tidak merasa kecil dengan apa yang aku lakukan! I’m Proud to BE ME!!

Aku seorang lesbian, dan aku menyukai sesama jenis, apa itu salah? Gila? Tidak normal? Aku bertanya dalam hati mengapa ada perbedaan? Mengapa harus dibeda-bedakan yang normal, yang salah, yang gila dan mengapa juga harus dibedakan Lesbian dan Gay??? Supaya terlihat kesenjangan itu ??? Huaaahuaaahuaa!!!

PS: Mizz Ma IwannaBeYourVagina!

-Oi with Love-

She (shera@cowboy-from-hell.com)


Editor: maaf kata-kata makian yang berhubungan dengan hewan terpaksa kami sensor, karena mereka juga punya hak hidup, bukan untuk dijadikan makian…