Aku perempuan
Ingin dihargai, karena tubuhku indah.

Aku perempuan
Ingin dihargai, karena aku ada untuk dinikmati


Ini Payudaraku
Dua onggokan daging berputing di balik kulit tanpa cela.
Mereka tidak bisa bernafas di balik baju
Mereka bilang, di sini sepi, tak ada yang memuji kecantikan kami.

Maka, ini payudaraku-yang penuh, kenyal dan putingnya mencuat,
Pegang, remas dan lahap dengan matamu.


Lalu ini kelaminku,
Lubang kecil di balik rambut-rambut yang melingkar.
Dia tidak bisa di bungkam di balik celana.
Dia bilang, di sini kosong, tidak ada yang merasakan kehangatanku

Maka, ini kelaminku-yang lembab, lentur dan berbulu.
Jilat dan cicipi, dan jelajahi dengan jarimu.


Aku perempuan
Ingin dihargai, karena tubuhku indah

Aku perempuan
Ingin dihargai, karena aku ada untuk dinikmati.


Jadi, telanjangi aku, maini aku, gagahi aku

Karena di bawah ancamanmu
Aku merasa sangat perempuan.

Karena dibawah cercamu
Aku merasa sangat perempuan.


Aku perempuan,
Hidup untukmu untuk menjadi hidup.


25 MEI 2002

VioletEye< violet_eye_1979@yahoo.com >